Zlatan Ibrahimovic Rindu Main Di Old Trafford

By Admin


nusakini.com - Zlatan Ibrahimovic merindukan kariernya saat masih di Manchester United, terutama bermain di depan pendukung Setan Merah yang memadati Old Trafford.

Seperti diketahui, legenda Swedia itu memilih hengkang dari United pada awal tahun ini untuk mengejar mimpi Amerika dengan memperkuat LA Galaxy di MLS.

Adapun selama satu setengah tahun perjalanan kariernya di United, Ibra mengaku memiliki banyak kenangan manis dan berharap mantan klubnya itu untuk lebih sukses ke depannya.

Berbicara dalam tayangan video yang diputar di acara malam penganugerahan internal klub, Ibra mengatakan: “Halo semua, saya harap kalian baik-baik saja. Saya melihat kalian tampil oke. Kalian sukses lolos ke final [Piala FA], yang mana sangat saya sukai, sekalipun saya tidak di sana!

“Di sini, semuanya baik-baik saja. Saya menikmati sinar matahari setiap hari dan saya pikir kalian juga harus menikmati cuaca di sana [Manchester]. Saya ingin berkata kepada semua fans: ‘Saya rindu kalian, saya rindu bermain di Old Trafford, melihat semua mengenakan jersey warna merah, saya punya kenangan bagus dari sana’.

“Saya sendiri ingin berterima kasih kepada semua orang atas dorongannya, atas energinya dan adrenalin yang telah kalian berikan. Saya ingin berterima kasih pula kepada rekan satu tim karena kalian sudah begitu fantastis dan membuatnya mudah buat saya, terutama di tahun pertama dan bahkan di tahun kedua, jika ditilik dari sudut pandang lain.

“Pelatih, saya merindukanmu. Anda melakukan hal yang bagus. Anda tahu apa yang Anda harus lakukan untuk menang. Tidak ada rahasia di balik itu. Saya harap Anda memenangkan final, saya harap mentalitasnya berlanjut dari tahun lalu. Saya hanya ingin memastikan bahwa semuanya bagus dan baik-baik saja, namun saya bisa melihatnya jadi saya tidak khawatir," imbuh Ibra. (fft/om) Ibrahimovic, Man Utd, MLS